Tiga bulan yang lalu, saya pernah menjalani operasi kecil di punggung untuk membuang tahi lalat yang diduga berbahaya. Diduga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit yang ganas seperti kanker kulit jika tidak segera ditanggulangi. (baca : Waspadai Gejala Melanoma Sejak Dini)

Meskipun operasi kecil, dan hanya mendapatkan sedikit jahitan di punggung, Dokter mengharuskan supaya bagian punggung yang dioperasi ini tidak boleh terkena air. Hal ini bertujuan agar luka bekas jahitan cepat sembuh dan tidak  infeksi.  Otomatis, saya jadi tidak bisa mandi secara normal seperti sebelumnya. Tidak bisa menyiramkan air sesuka hati ketika mandi.

Oleh karena itu, supaya aman di badan, saya hanya mandi koboy saja. Alias hanya cuci muka dan mengelap badan saja, untuk melindungi bagian punggung bekas operasi supaya tidak terkena air. Satu hari setelah operasi tidak ada masalah jika tidak mandi. Meskipun akibatnya badan jadi kurang sedap aromanya. Untunglah  dokter mengharuskan saya untuk istirahat satu hari di rumah dan tidak masuk kantor dulu pasca operasi punggung tersebut.

Nah, akan menjadi masalah jika saya masuk kerja tidak mandi atau cuma mandi koboy saja. Kenapa? Yaa karena akan tercium bau yang tidak sedap dari orang yang tidak mandi tentunya. Dan hal ini bisa membuat saya jadi tidak “Percaya Diri” selama bekerja dong. Malu dong, jika bau badan kurang sedap dan orang lain terganggu dengan bau badan saya.

Tapi saya tidak kehabisan akal. Meskipun cuma bisa mandi koboy saat itu, tapi saya tetap bisa tampil segar seperti orang yang sudah mandi.  Dan tidak ada orang lain yang tau, bahwa kenyataannya saya tidak mandi, hehe. Jadi aman damai sentausa dan tidak ada polusi udara yang ditimbulkan oleh  saya. Saya juga tetap percaya diri , bisa semangat bekerja dari pagi sampai sore.

Mau tau kenapa saya tetap segar dan tidak bau badan? Rahasianya adalah karena saya memakai Vitalis Body Scent “Bizarre”. Meskipun saya tidak mandi optimal alias cuma mandi koboy, tapi saya tetap segar, tidak bau, dan tidak lusuh seperti orang yang tidak mandi atau seperti orang sakit.

Saat saya tidak bisa mandi secara optimal pasca operasi punggung, beberapa hari saya hanya mengelap badan dan menyemprotkan Vitalis Body Scent “Bizaree” ke seluruh tubuh saya. Jadi saya tetap segar, wangi dan bisa percaya diri seharian. Saat itu hampir tiga hari saya tidak mandi ketika masuk kantor (*Ups buka rahasia deh, hehe).

Saya sudah lumayan lama memakai produk Vitalis Body Scent ini. Sebelumnya saya pernah memakai Vitalis Body Scent Glamorous dengan varian “Sheer”. Saya memilih “Sheer” pertama karena suka dengan aromanya. Kedua karena saya suka warna ungu dari kemasannya. Ungu My Favorite Color gitu loh, hehe.



Saat ini saya memakai Vitalis Body Scent dengan varian “Bizzare” karena saya suka aromanya , selain itu juga suka kemasan nya yang bergambar bunga warna ungu. Sensasi wangi  dari Vitalis ini bisa  membangkitkan mood saya untuk selalu semangat. Selain itu juga ketika disemprotkan ke seluruh badan, terasa segar. Aromanya tidak terlalu menyengat dan terasa alami.

Bizarre” sesuai dengan kepribadian saya juga loh. “ Sensational scent of Bizarre boosts splendid & fantastic mood in achieving your fullest life”. Well, saya orangnya rada “Moody” jadi kadang perlu “Mood Booster” untuk menggembalikan Mood saya supaya tetap dijalur yang saya harapkan untuk mengisi hidup. Percaya atau tidak, wewangian tertentu yang sesuai dengan selera saya, bisa mempengaruhi mood saya. Kalau saya percaya, hehe... karena saya mengalaminya sendiri. Bagaimana dengan anda?

Jadi karena memakai Vitalis Body Scent “Bizarre” ini, saya bisa beraktifitas normal, meskipun saat itu saya tidak boleh mandi dulu karena badan kurang sehat. #MemesonaItu Selalu Tampil Segar, apapun kondisi saya. Baik saya sedang sakit, sedang banyak masalah, ataupun sedang bad mood. Tapi sebisa mungkin saya bisa menyembunyikan semua itu, supaya orang lain tidak ada yang tahu. #MemesonaItu selalu tampil Segar yang memancarkan aura postitif baik bagi diri sendiri , orang lain, dimanapun, kapanpun selalu ceria dan produktif dalam setiap kesempatan.